7 skins tersedia di toko cabang KENSkincare

7 skins toner yang mana ??? Ternyata masih ada yang mengira kalau 7 skins itu toner jenis baru dari KENSkincare, karena toner yang digunakan tidak bisa sembarangan, tingkat alcohol, lalu level nano harus sesuai sekali. Jadi betul tidak bisa sembarangan merk, tapi toner ken yang direlease dari awal, bahkan sudah memiliki BPOM, bisa digunakan.

Lho kenapa baru di”cerita”kan sekarang oleh Niken Indra Dhamayanti., karenaaaaa….takut dihujat oleh maha benar netizen +62 dikira mau produknya cepat habis pakailah 7 skins, jadi direlease sekarang setelah yakin kalau tidak ada tujuan apa-apa selain membantu.

Ini ada sedikit ulasan dari toko kue kesayangan nan sehat, Myketodiary  mengenai toner dan nano spray

Faktor U alias uzur🤣🤣 tdk bs dilawan .. kalo mau pake suka lupa urutan… makanya musti di simpan di 1 wadah biar pas ambil urut dan tdk perlu lupa2 lg … maksudnya sih gini … apa daya, anak perempuan sebijik liat udh rapi gini langsung aja dibawa 🤣🤣 aplg dia senang temen2 nya kagum dia tau KEN😃
Sempet liat kalo pake toner enaknya pake alat nano spray, ih kebukti, asli suka, lbh merata, lbh irit dan harumnya jd lbh tercium, menenangkan … ini nano spray abal2 yg harganya tdk nyampe 20 rb, hasil iseng2 beli tp lumayanlah buat semprot2 …

Oh iya toner dari merk mihil, tdk bs loh pake nano spray ini, KEN bisa😍

Semoga makin banyak org Indonesia yg bikin2 gini, lg nunggu parfum yg katanya enak bgt wanginya yg buatan Indonesia jg— with Angky Hidayati and Niken Indra Dhamayanti.

Hi..ada yang bisa kami bantu ?

Discover more from KENskincare

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading