KENSkincare Waterbased BB Cream

KENSkincare Waterbased BB Cream

KENSkincare Waterbased BB Cream

by Dian Hyto

KENSkincare Waterbased BB Cream. Pengalaman menarik yang dialami sendiri oleh KC Dian Hyto salah satu KC, saat mencoba waterbased BB Cream, andalan dari KENSkincare karena bahan dasarnya dari air bukan minyak sehingga tidak menutup pori-pori. Sehingga lebih menyehatkan terutama untuk kulit berjerawat maupun kulit yang lagi perawatan.

Tapi apakah BB Cream ini bisa diandalkan saat acara-acara penting ?Yuk simak bersama pengalaman dari KC Dian Hyto menggunakan BB Cream seperti yang ditulis dalam laman facebooknya.

Yuk kita mulai


Sekarang kalo kondangan gak pake butuh waktu bin ribet en riweh deh, kalo dulu saya butuh waktu utk makeup full…
soale muka banyak banget bekas jerawat, flek plus kusam 😢 jd hrs ditutupin (mikirnya dulu begitu ..payah dah ah 😗😜)
Sejak kenalan sm Kenskincare, semua mua mulai memudar, trus minggu kemaren pas bgt ada kondangan ke luar kota, krn jauh saya males bgt utk make up-an jd saya hnya mengoleskan BBcream ken dan lipstik aja …hasilnya bs liat di foto yaa …gak nyangka banget kl tanpa make up, wajah saya tetep terlihat cerah, gak hrs ditutupin lagi itu bekas2 jerawat krn skrg sdh memudar ….ahhhh im so happy 🥳💃🥳
Soo sistah..belom telat kok kalo wajah nya mau dirawat, insyallah bisa 🥰🥰
Mau tau regimen apa aja yg saya lakukan? Ngobrol2 yuks di https://bit.ly/2ks94SC

Kami hadir

Mengapa setiap perawatan di KENskincare selalu didampingi oleh para KC, semua hanya karena setiap masalah kulit tidak bisa dianggap sama, dan para KC sudah terlatih untuk mendampingi dan membantukan mencari solusi. Jadi yuk gunakan para KC untuk menentukan perawatan terbaik untuk anda.

Didukung dengan lengkapnya perawatan dari KENskincare, mulai dari perawatan kulit wajah bagi kulit berjerawat, kulit menua, kulit flek, kulit memiliki bekas jerawat ataupun bekas cacar dan luka sehingga menimbulkan bekas. Selain itu tidak luput dari perawatan KENskincare yaitu perawatan bagian tubuh lainnya seperti payudara, pelangsingan tubuh, hingga mengembalikan kecerahan warna kulit tubuh Anda, didukung dengan perawatan dari dalam berupa Glutathione Power, semua ini berdasarkan research dan penelitian mendalam dan memerlukan waktu bertahun-tahun.

Diciptakan oleh seorang penderita autoimun, yang selalu bermasalah dengan kulitnya, bertahun-tahun hanya digunakan untuk keperluan pribadi, dan saat diluncurkan, hampir semua jenis kulit, bahkan yang paling sensitifpun bisa menikmati perawatan di KENskincare ini. Jangan lewatkan kumpulan testimoni yang sudah kami rangkum disini untuk kemudahan anda mencari regimen treatment yang serupa. Atau mintalah produk dalam kemasan sample untuk mencoba dan rasakan hasilnya di kulit Anda. Karena kami hadir untuk membantu segala permasalahan kulit anda. Sesuai dengan motto kami Real Story not Endorsment. Nikmati semua prosesnya, karena it is a Journey not a Racing.

Untuk menjamin keaslian produk kami, KENskincare hanya bisa dibeli di Cantik Jepang dari Tokopedia, dengan pembelian disertakan kode KC. Dengan kesuksesan kami didukung ribuan testimoni terpercaya, sesuai dengan tagline kami, real story not endorsment. Jadi tunggu apalagi, yuk kita mulai perjalanan kulit indah anda.

Hi..ada yang bisa kami bantu ?

Discover more from KENskincare

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading