Sari Sabel menghadapi : PURGING

Sari Sabel menghadapi : PURGING

Sari Sabel menghadapi : PURGING. Saat memulai suatu perawatan wajah, diperlukan perbaikan yang tidak sedikit, kulit yang bertahun-tahun menemani kita dikembalikan menjadi alami kembali. Sehingga tidak dapat dihindari akan terjadinya purging. Kebanyakan orang takut terjadi purging, karena ukurannya antara jelek dan jelek banget, tapi semua itu ada hasil yang didapat setelahnya. Tidak jarang purging disalah artikan sebagai alergi, sehingga terburu-buru menyetop perawatan, atau yang terparah balik badan cari perawatan lain yang lebih aman. Padahal yang aman tanpa purging, hanya akan memperbaiki tampilan luar, sedangkan keadaan kulit sendiri tidak diperbaiki. Sehingga akan ada suatu masa, dimana penumpukan kerusakan bawah kulit akhirnya muncul di permukaan dalam bentuk keriput dini, flek yang luar biasa, atau kusam tanpa glowing. Dan jika ini terjadi, tidak jarang akhirnya mengambil jalan lebih sulit untuk memperbaikinya, seperti laser treatment, filler dan injeksi, ataupun sampai operasi plastik.

Mengapa setiap perawatan di KENskincare selalu didampingi oleh para KC, semua hanya karena setiap masalah kulit tidak bisa dianggap sama, dan para KC sudah terlatih untuk mendampingi dan membantukan mencari solusi. Jadi yuk gunakan para KC untuk menentukan perawatan terbaik untuk anda.

Seperti ditulis oleh Sari Sabel di laman facebooknya,, mengenai Sari Sabel menghadapi : PURGING.

Yuk kita mulai

Banyak org yg mikir… Ini Kenskincare Ribet amat sihhhh…hidup uda ribet ditambahin musti ribet ngelakuin perawatan 8 item ๐Ÿ˜…
Uda gitu ditambah lagi…tiap nambah serum purging… Tambah peeling purging…

Emang ngapain sih musti purging??? Purging itu artinya regenerasiiiiii… Kenapa kulit muka musti diregenerasi?
Pernah gak ngalamin kulit muka uda perawatan kemana2 tapi mukanya masi gitu2 aja๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ *jleb
Ya itu karna gak diregenerasi..

Trus klo regenerasi bakal perih… Merah….kaya kepiting rebus dong ๐Ÿ˜…
Sejujurnya..perih iya..tapi masi perih-an hati ini yg kau lukai..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Merah kaya kepiting rebus? Enggak dongg…yg ada blushing..semacam pakai blush-on..

Konsep dr Kenskincare itu bikin kulit sehattttttt..melalui regenerasi….glowing…blushingg…putih ya bonusnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Klik link ini ya kalau mau dibantu https://bit.ly/2kzXfd5

Hi..ada yang bisa kami bantu ?

%d bloggers like this: