Plateau

Plateau : (mencapai keadaan sedikit atau tidak ada perubahan setelah waktu aktivitas atau kemajuan)
Tanya :Ini pakai magic eye serum, kok kayak kurang mempan, padahal awal-awal jos banget langsung kempes, ini masih sisa dikit kantongnya kok ngga kempes lagi ?
Jawab :Karena perbaikan sel tubuh bukan seperti rumus tambah kurang matematika. Yang konstant bertambah atau berkurang. Yuk bayangkan, sel tubuh dibiarkan rusak bertahun-tahun dan sekarang berharap miracle?Ada yang awalnya malahan lambat, setelah masa purging lari cepat.Ada yang awalnya cepat, lalu terkesan diam di tempat, inilah masa plateau.Lalu bosen dan ganti cari skincare lain, kulit kaget lagi, penyesuaian lagi, diam di tempat, cari lagi baru. 
Kuncinya SABAR, nikmati prosesnya.
Ada 1 rangkaian yang saya pakai sejak Cealy belum lahir, berarti lebih dari 15 tahun, saat itu saya inget dokternya super galak, baru datang diatas jam 11 malam, dan 1 pot wajib habis 3 hari saja, alamak…kantong menipis kali rasanya, lalu saya buat dupe-nya, dan masih saya pakai sampai saat ini.Mau tau saya bikin dupe apa ?colek aja para KC 

❤


Duluuu 15 tahun yang lalu awalnya saya merasa wuih kinclong, lalu stagnan/plateau, lalu diomelin dokter dan bertahan pakai terus, yang stagnan sampai sekarang tetap stagnan, kan ngga mungkin saya berharap kulit saya seperti saya SMP, ada batasnya perbaikan setiap sel tubuh.
Jadiiii…sedini mungkin dijaga, sdh kelewatan si dini, ya jangan tunda-tunda perawatan diri, jangan sampai sel bilang cukup ah perbaikannya sampai disini.Lalu kalau sudah stagnan, cari yang lebih manjur, ya ya ya anda hanya akan buang-buang uang saja.Kalau sudah stagnan ya dijaga aja agar stagnannya tidak menjadi jelek, dipelihara agar stagnannya bertahan lama.
Lihat ya saya stagnan selama bertahun-tahun, saya menikmati setiap prosesnya
2004 dgn kev 2016 dgn kev ceal y2019 dgn KC-ers
Semua sengaja tidak foto sendirian dan tentunya bukan kamera jahara 

❤

3 thoughts on “Plateau”

  1. Pingback: Frequently Asked Questions - KENskincare

  2. Pingback: Perawatan Remaja - KENskincare

  3. Pingback: NO MORE Flabby serum - KENskincare

Hi..ada yang bisa kami bantu ?

Discover more from KENskincare

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading